Sabtu, 18 Februari 2012

Surat Pribadi : Surat Untuk Sahabat

Surat Untuk Sahabat

Jambi, 17 Februari 2012

Untuk sahabatku, Winda
di Padang

Assalamualaikum Wr.wb.

Sahabatku winda, sudah lama tidak mendengar kabar darimu, apa kabar sahabat disana? Semoga hari-hari yang sobat jalani disana menyenangkan. Setelah surat balasan terkhir yang sobat kirim, kita tidak pernah lagi saling berkormunikasi.

Sahabatku Winda, aku sengaja menulis surat ini karena selain ingin tahu kabar dari sobat, aku juga ingin memberitahukan bahwa minggu depan aku akan ke kampung halaman sobat di Padang bersama orang tuaku untuk mengunjungi Paman disana.

Mungkin kami akan menginap disana selama beberapa hari, Selain itu aku juga ingin bertemu dengan sobat sesampainya kami disana. Oh iya, bagaimana kalau sobat mengajakku berjalan-jalan ke tempat wisata disana, pasti akan sangat menyenangkan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama sahabat disana.

Mungkin cukup sekian dulu surat dari saya, Sampaikan salam hangatku kepada Ayah, Ibu dan saudara-saudara disana.


Sahabatmu


Mega

Tags : Surat Pribadi , Macam-macam surat, surat dinas, surat resmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar